Friday 7 June 2013

10 Seleb Cewek Korea Ini Dianggap Bertubuh Paling Seksi

Memiliki tubuh seksi adalah keinginan banyak perempuan. Tak hanya perempuan biasa, banyak sekali selebritis wanita Korea yang juga mendambakan tubuh berisi nan seksi.
Tapi rupanya ada juga sederet selebritis yang tak perlu pusing-pusing membentuk tubuh seksi karena mereka sudah dikaruniai bentuk tubuh seksi nan menggoda.
Dari banyak sekali selebriti wanita Korea, berikut ini yang dianggap bertubuh menggoda dan tentu saja seksi. Setuju?

1. Ga In Brown Eyed Girls

Maknae girlband Brown Eyed Girls ini membuat orang semakin terkejut dengan keberaniannya meng-ekspose bentuk tubuhnya dalam MV solo berjudul Bloom. Tak hanya ini, Ga In juga kerap tampil dalam sesi foto majalah yang menggoda.

2. G.NA

Si cantik soloist agensi Cube Entertainment ini sudah lama dikenal dengan karunia tubuhnya yang seksi dan begitu menggoda. Bahkan G.NA tak jarang berani memamerkan tubuhnya yang membuat banyak fans pria menjadi histeris.

3. Kim Hye Soo

2013 ini aktris cantik yang begitu berbakat Kim Hye Soo sudah menginjak usia 33 tahun. Namun Hye Soo sukses menjaga bentuk tubuhnya menjadi terlihat masih kencang dan tentu saja menggoda yang membuatnya selalu terpilih jadi seleb cewek Korea dengan bentuk tubuh paling istimewa.

4. Oh In Hye
http://widih.modifikasi.com/images/photos/slide/28/330.jpg
Aktris Korea berusia 29 tahun ini dikenal luas publik Korea berkat kostum super seksi yang dia kenakan di red carpet 16th Busan International Film Festival. Saat itu Oh In Hye dengan percaya diri memakai gaun begitu terbuka sehingga bagian dadanya yang terlihat. Sejak saat itu, In Hye tak jarang tampil dengan kostum seksi yang tetap saja begitu percaya diri dia pakai.

5. Lee Hyori

Mantan member girlband Fin.K.L ini bisa jadi menjadi salah satu idol K-Pop yang berani tampil seksi. Kini Lee Hyori sudah sukses sebagai penyanyi solo dengan imej seksi yang tak jarang memperlihatkan bentuk tubuhnya di publik yang memang mempesona.

6. Hyorin Sistar

Tak bisa dipungkiri jika leader sekaligus vokalis utama girlband Sistar ini dianggap sebagai sosok Beyonce-nya Korea Selatan. Hyorin memiliki karunia tubuh yang berisi dan seksi. Apalagi kini Hyorin membuat kulit tubuhnya menjadi coklat dan semakin membuatnya eksotis.

7. Hyosung Secret

Member girlband Secret ini seringkali tampil dalam sesi foto atau proses syuting iklan yang memperlihatkan tubuhnya dalam balutan baju mini. Dan tak salah karena Hyosung memiliki tubuh menggoda dan mempesona.

8. Bora Sistar

Mengikuti Hyorin, Bora adalah member gilrband Sistar yang juga memiliki tubuh seksi. Bora dikenal dengan bentuk pahanya yang berisi dan sangat mempesona ketika melakukan dance di atas panggung. Setuju?

9. HyunA 4minute

Sukses menggabungkan konsep seksi sekaligus cute? Tanyakan itu pada sosok HyunA. Member girlband 4minute ini tak segan tampil seksi dan menggoda dalam dance atau setiap penampilannya. Tubuhnya yang langsing menjadikan HyunA sebagai 'penerus' Lee Hyori.

10. Yoon Eun Hye

Aktris muda yang dulu adalah member girlband Baby Vox ini kini sudah menjelma menjadi salah satu aktris seksi. Yoon Eun Hye tak segan melakukan sesi foto yang membuatnya hampir telanjang. Ekspresi wajahnya yang seksi membuatnya ada dalam jajaran teratas aktris seksi Korea Selatan.